Tolak Angin Sido Muncul, Jamu Obat Cair yang Banyak Manfaat

Siapa sih yang tidak kenal dengan obat tolak angin Sido Muncul? Obat herbal jamu yang berasal dari Indonesia ini, kini menjadi salah satu obat jamu yang semakin mendunia. Negara-negara lain, seperti Amerika, Inggris, Asia, maupun bagian Eropa sudah mengakui jamu cair dari Sido Muncul layak dikonsumsi karena telah dibuktikan memiliki banyak manfaat.

Apa saja sih manfaat-manfaat dari obat herbal ini? Berikut penjelasannya.

1. Menyembuhkan diare
Kalau Anda sudah mulai mengalami gejala masuk angin, sebaiknya minumlah jamu cair ini untuk menghambat angin mengganggu pencernaan dalam tubuh. Jika Anda terlambat mengobatinya, akibat lain yang bisa terjadi adalah diare.

Anda yang segera mengobatinya dengan meminum ramuan ini, dapat menghentikan racun dalam tubuh akibat masuk angin, karena di dalamnya terdapat ekstrak beras. Dengan begitu, diare akan sembuh dan perut Anda akan merasa lebih nyaman, termasuk gas yang beracun bisa dikeluarkan dengan lebih mudah.

Tidak semua orang menyukai obat ini dengan cara di minum. Karena sudah tersedia permen tolak angin, Anda bisa mengkonsumsinya dengan cara diemut, seperti permen biasa.

2. Menyembuhkan batuk
Ketika tubuh merasa letih atau masuk angin, daya tahan tubuh semakin hari semakin menurun, sehingga menyebabkan kita akan mudah sekali terkena virus, terutama batuk atau flu. Jika sudah terjadi tanda-tanda masuk angin ataupun flu, segeralah konsumsi jamu cair dari Sido Muncul ini.

Begitu pula dengan anak-anak yang sedang mengalami gejala flu. Berikan mereka tolak angin anak agar batuk atau flu bisa dicegah maupun tidak bertambah parah.

Adanya kandungan buah adas dapat membantu proses pembersihan saluran pernafasan, sehingga saluran menjadi lebih longgar dan nyaman.

3. Mengatasi semua tanda-tanda masuk angin
Hampir semua orang pasti akan mengalami masuk angin, baik itu orang dewasa bahkan anak-anak. Ketika masuk angin menyerang, tubuh kita akan mengalami rasa nyeri pada persendian, pusing, mual, berkurangnya nafsu makan, serta mudah lelah.

Tanda-tanda masuk angin tersebut lebih baik segera atasi dengan mengkonsumsi obat jamu Sido Muncul ini sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Adanya ekstrak daun cengkeh mampu menguatkan tubuh melawan masuk angin dan membuat kita menjadi lebih segar lagi.

Untuk anak-anak pun juga dihadirkan antangin anak, sehingga mereka dengan aman bisa ikut mengkonsumsinya. Tapi tetap saja, dosisnya harus disesuaikan juga.

4. Menambah nafsu makan
Tahukah Anda kalau tolak angin bisa menambah nafsu makan kita? Ya, obat ini sudah terbukti mampu meningkatkan nafsu makan bagi orang-orang yang kurang suka makan. Begitu pula ketika tubuh sedang sakit, selera makan turut berkurang.

Maka dari itulah, tidak ada salahnya kita mengatasinya dengan mengkonsumsi jamu cair dari Sido Muncul ini. Berbagai macam bahan aktif di dalam kandungannya mampu mengeluarkan racun dalam tubuh yang bisa menyebabkan selera makan berkurang.

Bagi Anda yang terkena diabetes, obat ini tergolong aman karena tolak angin bebas gula. Namun, jika masih takut mengkonsumsinya, lebih baik konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Bagaimana dengan ibu menyusui? Tenang saja, obat ini juga aman untuk para ibu dalam masa menyusui. Agar mereka juga bisa mengkonsumsinya, Sido muncul juga menghadirkan tolak angin untuk ibu menyusui. Sangat aman dikonsumsi, bukan?

Leave a Reply