Padu Padan Kemeja Kotak Kotak Wanita Dengan Gaya yang Keren

Kemeja Kotak Kotak Wanita – Memakai kemeja kotak kotak wanita memang bisa menjadi cara ampuh dalam membuat penampilan semakin casual. Walaupun tren ini sudah lama, akan tetapi masih terbukti banyak penggemar kemeja kotak- kotak hingga saat ini. Baik pria dan wanita mereka masih suka memadu padankan atasan kemeja ini dengan berbagai gaya yang keren.

Dibalik itu, ternyata ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan dalam memakai kemeja bermotif ini. Tentunya ini bertujuan agar penampilan anda semakin stylish dan tidak terlihat aneh. Lalu, bagaimana cara anda memadukannya supaya tampil keren dengan kemeja kotak kotak model sekarang? Jangan cuma dipakai begitu saja dengan bawahan celana jeans anda. Tapi anda bisa juga padukan dengan koleksi busana yang lainnya supaya makin terlihat sempurna.

Cara Memaksimalkan Tampilan Kemeja Kotak Kota Wanita

Karena atasan kemeja wanita ini memiliki desain yang simple, maka bisa anda pakai kemana saja anda pergi. Bisa saat anda menghadiriacara santai ataupun acara resmi. Nah, agar anda semakin terlihat stylish ketika memakai baju atasan ini, ada beberapa tips bagi anda penggemar kemeja motif kotak kotak.

1. Jangan Kombinasi Warna Terlalu Banyak
Sebaiknya anda usahakan untuk tidak mengkombinasikan warna terlalu banyak. Bisa dengan dua atau tiga paduan warna saja. Bila terlalu banyak, maka anda bisa terlihat ramai pada pakaian yanga anda kenakan. Pilihlah warna yang menurut anda matching saat dipakai, seperti paduan warna hijau dengan hitam atau warna merah dengan warna biru. Anda juga bisa pilih warna pastel yang selanjutnya anda kombinasikan seperti beige, soft pink, dan juga warna krem ini akan membuat anda tampil lebih feminin.

2. Hindari Baju Kotak- kotak yang Ditambah Bordir
Agar penampilan anda terlihat makin maksimal, sebaiknya anda harus menghindari kemeja dengan motif kotak yang di beri tambahan bordir atau tempelan. Hal ini akan menjadikan pakaian anda terlalu berlebihan coraknya. Sebaiknya cukup dengan kemeja kotak seperti itu saja sudah bisa membuat motif pakaian anda terkesan ramai.

3. Tampilan retro yang memukau
Dengan kemeja kotak-kotak anda bisa berpenampilan retro ala ala 90-an. Seperti dengan cara mengikatkan kemeja kotak-kotak anda di pinggang serta mengkombinasikan dengan kaos dan hot pants jeans atau skinny jeans. Anda akan terlihat semakin stylish ditambah dengan sneakers yang keren.

Merk Kemeja Kotak Kotak Wanita Terbaik

My Straw
Anda wajib coba kemeja katun kotak Vania dari brand My Sraw ini. Dengan motif kotak yang sedang marak dikenakan oleh masyarakat saat ini. Anda bisa memadukan kemeja ini dengan sneakers dan denim kesukaan anda. Anda juga bisa tampil lebih elegan tapi tetap simple di segala aktivitas keseharian anda.

Nevada
Merek ini sudah sangat terkenal di Indonesia apalagi di Departemen Store Matahari. Fashion yang dikeluarkan dari Nevada berupa rok, kaos, sweater, jaket, dan produk lain. Salah satu produknya yang banyak diminati adalah Nevada Kemeja Kotak Key Hitam. Kemeja yang memiliki motif kotak-kotak didesain berlengan panjang dan regular fit. Material yang digunakan pada kemeja ini berbahan katun yang akan terasa sangat nyaman saat dipakai.

Sebenarnya masih banyak merk kemeja kotak kotak wanita yang da di pasaran, namun anda tentu bisa memilih sendiri mana yang dirasa sesuai dengan kenyamanan anda. Padu padan kemeja dengan motif kotak dan bawahan yang sesuai bisa membuat penampilan anda semakin menarik.

sumber : eveshopashop.com

Leave a Reply