Tutorial Hijab Monochrome yang Simple dan Praktis

Tutorial Hijab Monochrome – Kata monochrome dalam bahasa Indonesia adalah satu warna. Monochrome style is timeless, classic, and simple. Apalagi warnanya yang netral sebenarnya bisa aja dipadukan dengan berbagai pattern dan warna lainnya. Buat kamu penggemar monochrome style, fashion style ini nggak bakal out-of-date buat kalian pakai di berbagai event yang bakal kamu hadiri.

Kalau buat hijab gimana? Calm down, ladies. Hijab monochrome bisa kamu padukan dengan maxi dress, skirt, ataupun outwear. Hijab monochrome berbagai pattern seperti kotak besar maupun kecil, zigzag, bintang, polkadot, garis kecil dan garis besar serta model triangle (segitiga) sangat hitz saat ini.

Tutorial Hijab Monochrome yang Simple

Banyak cewek yang memakai hijab model ini dengan bentuk segiempat dengan bahan katun karena simple dan nyaman. Tapi jangan sampai salah kostum alias saltum saat  ingin mengkreasikan hijab monochrome kalian. Jangan sampai memakai hijab full-accecories saat ingin pergi ke kampus ya! Sebagai panduan hijab style kamu, yoedha.com telah merangkum beberapa  hijab tutorial untuk berbagai event. Check this out!

CASUAL OUTFITS
You can wear your casual outfits on daily outfit. Nggak harus full make-up atau hijab yang ribet. Hijab monochrome bisa menjadi salah satu pilihan daily outfit kamu! Apalagi hijab dengan motif lucu. Terus gimana bentuk hijab yang cocok buat casual outfits? Here the tutorial hijab monochrome is..

Baca :   Tutorial Cara Berhijab Segi Empat Simple dan Mudah

1) Bentuk hijab persegi panjang
2) Terus kenakan hijab seperti biasa deh, tapi lebih panjang di salah satu sisi
3) Bagian yang panjang lilitkan ke belakang
4) Keluarkan bagian belakang melalui celah peniti bagian bawah
5) Lalu sampirkan ke atas kepala. Rapikan and Voila!

FORMAL OUTFITS
Formal outfits with monochrome hijab, why not? You can do it as simple as you want. Berangkat kantor diburu waktu kan? Nggak usah pilih style yang ribet. Apalagi dengan peniti atau jarum yang banyak. It’s a big No buat jalanin aktivitas di kantor kamu!

The key for the tutorial hijab monochrome above is : just wear a ring untuk percantik hijab kamu! Cuma butuh inner ninja dan pashmina berbahan katun yang nyaman. First step, pakai pashminanya, lalu julurkan sisanya hingga ke bagian depan. Next, masukkan setiap ujung pashmina pada ring yang udah kamu siapkan. Lalu rapikan ujung yang menjulur. Jadi deh, no ribet buat pergi ngantor!

PARTY OUTFITS
Wearing monochrome turban never goes wrong to attend a party, babes! Turban will make you so gorgeous in that party! So simple so fun with turban. Agar terlihat lebih stunning, kamu bisa tambahin aksesoris yang cocok seperti bros atau mini crown. Padukan dengan monochrome outer or maxi dress and you are ready to go to the party!

Baca :   Cara Tetap Mempesona dengan Hijab di Acara Wisuda

Buat kamu yang anti ribet buat ke pesta, liat tutorial ini deh! Kamu tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk ber-turban-ria dengan tutorial berikut ini!

Itulah beberapa tutorial hijab monochrome yang bisa kamu pakai buat pergi ngantor, ngampus, atau bahkan party temen kamu!  Kreasikan hijab monochrome-mu secantik dan senyaman mungkin ya!

Tutorial Hijab Monochrome yang Simple dan Praktis | Kelly Abigail Yahya | 4.5