Model Rambut Wanita Korea Yang Sedang Hits Ditiru Kaula Muda

Model-hijab.com – Model Rambut Wanita Korea – Melirik gaya hidup di Korea khususnya model rambut wanita Korea, kini banyak hairstyler yang gencar mempromosikan trend gaya rambut wanita Korea ala K-pop. Itu sebabnya, kita tidak boleh ketinggalan informasi, agar dapat memiliki keindahan gaya rambut ala Korea yang sudah bisa anda miliki, tentu tidak sembarang tukang potong rambut yang anda pilih. Penting bagi anda untuk mengetahui model rambut menarik ala korea dibawah ini.

1. Jenis poni panjang

Model ini merupakan model yang paling terkenal di Korea. Tipe rambut poni panjang yang menampilkan kesan sederhana dan feminim. Tipe ini sudah menjadi khas model korea. Cirinya adalah adanya poni dibuat memanjang kesamping.

Untuk anda yang memiliki tipe wajah oval sebaiknya tidak memilih model rambut wanita Korea ini. Sangat tidak cocok untuk dipaksakan karena justru memberikan kesan tidak proporsional, kecuali anda ingin tampil beda. Yang terjadi adalah potongan rambut anda tidak seimbang dengan tipikal wajah anda.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Baju Batik Muslim

Baca :   Model Rambut Untuk Anak Perempuan Masa Kini yang Hits

2. Tipe rambut kucir kuda

Model rambut Korea dengan mengadopsi kucir kuda menyajikan tipe potongan rambut sederhana. Dikatakan sederhana karena proses pembentukannya tidak terlalu rumit. Meskipun demikian, unsur gayanya pun masih terlihat sangat menarik. Bahkan sudah ada pola modern terkini seperti yang terlihat pada gambar.
Baca juga artikel terkait lainnya : Cara Memakai Hijab Selendang

3. Jenis potongan Updo

Jenis potongan model rambut wanita Korea ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajah apa saja. Kesan yang ditampilkan oleh model updo ini dibuat agak ramai dan banyak hiasan. Tipe semacam ini sangat cocok untuk acara pesta seperti ulang tahun atau pernikahan. Bentuk updo yang paling banyak dimiliki wanita Korea misalnya updo kepang, updo roti, atau updo sederhana. Updo Korea sederhana banyak dipakai pada acara casual yang tidak terlalu terikat dengan tema acara.

Dalam memilih rambut gaya updo hendaknya anda berkonsultasi deng hair sylist anda. Pasalnya, gaya ini harus menyesuaikan tipe wajah anda. Jika ingin mencoba sendiri, anda dapat mencoba mendesain gaya updo yang anda inginkan dengan menggunakan aplikasi penata rambut terkini yang banyak beredar di internet. Setelah anda dapat kan gaya yang diinginkan, segera bawa ke salon anda, atau minta rekan anda untuk merias gaya updo anda.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Baju Dress Panjang

Baca :   Model Rambut Untuk Anak Laki-Laki yang Kekinian Banget

4. Model rambut wanita Korea dengan tipe highlight

Jenis gaya rambut macam ini memiliki ciri pola yang kreatif dan artistik. Biasanya tipe terkini ditambahkan dengan pola pewarnaan agar kesan estetikanya tampak. Ini untuk memperjelas bentuk yang akan dipolakan. Tentu proses pewarnaan harus serasi dengan kulit anda agar terlihat indah.

Tentu jenis penataan rambut hightlight ini memerlukan biaya yang cukup menguras dompet anda. Apalagi jika anda pergi ke salon khusus yang menangani jenis model ini, tentu uang yang dikeluarkan cukup banyak. Namun anda tidak perlu khawatir, anda dapat memilih meng-highlight rambut anda sendiri di rumah jika anda membeli kotak peralatan highlight rambut. Dengan harga yang terjangkau pun anda dapat memiliki model highlight yang telah tenar di Korea.
Baca juga artikel terkait lainnya : Baju Pre Wedding untuk Pengantin

Baca :   Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Demi Tampil Menarik

5. Model rambut wanita Korea lurus panjang

Yang tidak kalah diminati adalah gaya rambut korea dengan model panjang. Kesan yang diberikan dari tipe ini adalah powerful dan energetic. Sangat banyak wanita yang menginginkan model jenis ini karena pada umumnya mereka memiliki model rambut panjang.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Rambut panjang terkadang juga membosankan jika tampil dengan gaya yang monotone. Agar anda tidak mengalaminya, anda dapat memilih beraneka macam gaya rambut panjang ala Korea seperti rambut panjang gaya bervolum, feminin, poni, wavy, coloring, dan lainnya. Dengan seperti itu penampilan anda terkesan modern dan trendy.

Model Rambut Wanita Korea Yang Sedang Hits Ditiru Kaula Muda | Kelly Abigail Yahya | 4.5