Model Rambut Pria Korea Yang Banyak Ditiru Remaja Masa Kini

Model-hijab.com – Model Rambut Pria Korea – Korea yang merupakan tempat tumbuhnya industri K-POP tidak hanya berpengaruh pada fashion, album, dan film saja, ternyata gaya rambut model K-POP pun juga menjadi gaya yang ditiru masyarakat di era digital ini. Jika anda merupakan penggemar K-POP, maka tidak lengkap jika tidak meniru model rambut pria Korea di bawah ini.

1. Gaya rambut Mohawk ala Korea

Tipe rambut Mohawk ala Korea lebih kreatif namun sedikit berbeda pada umumnya. Rambut ini biasanya mencukur habis di bagian samping, sedangkan bagian atas di tata membentuk berdiri tajam ke atas. Tidak semua tipe rambut dapat dibentuk dengan tipe ini, biasanya lebih kepada rambut yang kaku dan lurus. Jika tipe rambut anda lembut, mungkin anda dapat memilikinya dengan menggunakan bantuan minyak rambut semacam pomade.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Baju Dress Panjang

Kesan ada potongan model Mohawk ini memberikan makna berani, percaya diri dan ingin tampil beda, pastinya anda harus memiliki mental yang kuat sebelum mencukur rambut anda dengan model seperti ini. Banyak artis pria korea yang mempromosikan model ini sehingga banyak ditiru oleh artis-artis yang lain. Kesan yang disampaikan adalah trendy dan kekinian.

Baca :   Model Rambut Untuk Anak Perempuan Masa Kini yang Hits

2. Potongan Model rambut pria Korea pendek rapi

Model rambut Korea yang satu ini sangat diminati, karena selaras dengan berbagai kondisi. Pada bidang formal,anda tidak terluhat ala kadarnya, bahkan memiliki kesan elegan dalam sosialita, anda pun juga tidak terlihat jadul. karena model rambut potongan pendek rapi yang populer kini banyak mengambil contoh-contoh model yang artistik seperti gambar di bawah ini.
Baca juga artikel terkait lainnya : Baju Pre Wedding untuk Pengantin

Banyak model yang disajikan oleh hairstyler yang memberikan ragam sesuai yang anda kehendaki dan rata-rata semuanya menarik. Biasanya banyak orang menata rambut dengan model seperti ini dengan menggunakan minyak rambut sehingga tertata sangat rapi seakan bergaya formal. Kesan gentleman hadir bagi anda yang bertubuh tegap dan kekar memilih gaya ini. Penampilan akan tampak sangat handsome.

Baca :   Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Demi Tampil Menarik

3. Model rambut pria Korea tipe poni

Jenis model rambut seperti ini, dapat dilakukan dengan memberi belahan pada tengah rambut setelah itu di sisir secara berlawanan untuk membentuk poni. Memang potongan rambut model ini memberikan kesan yang tidak terlalu populer bahkan dapat dikatakan sedikit aneh, namun tidak sedikit artis koreayang menerapkan pola potongan rambut seperti ini.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Ada juga tipe poni yang banyak menginspirasi seperti jenis poni messy bangs. Jenis poni ini membiarkan tatanannya berantakan namun tetap nmembentuk pola yang menarik. Kesan yang disampaikan adalah jiwa petualang yang keren sehingga dibuat tampil beda dan alami. Jika anda menginginkan gaya rambut yang keren, maka tipe ini adalah solusi yang tepat buat anda.

Baca :   Model Rambut Undercut Pria untuk Anak Muda Kekinian

4. Model rambut keriting pria korea

Memiliki model rambut keriting memang membutuhkan treatment khusus untuk menatanya, begitu pula dengan gaya korea terhadap jenis potongan rambut seperti ini. Ada dua jenis keriting yang dikembangkan yakni kerinting model panjang dan keriting model pendek. Jenis rambut dengan gaya ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk menstyle-nya. Begitu pula dengan menggunakan penataan ala salon.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Biasanya penata Model rambut pria Korea ini dibuat agak tidak teratur. Justru dipola inilah rambut dengan gaya korea dapat terlihat artistik. Kebanyakan dari mereka yang memiliki rambut ini memiliki hairsyle pribadi atau langganan salon tertentu. Model rambut seperti ini biasanya banyak diminati remaja khususnya bagi mereka yang ingin tampil apa adanya.

Model Rambut Pria Korea Yang Banyak Ditiru Remaja Masa Kini | Kelly Abigail Yahya | 4.5