Model Baju Atasan Muslim Wanita yang Sangat Menarik

Baju Atasan Muslim Wanita – Kaum wanita identik dengan yang namanya cantik, setiap wanita pasti ingin tampil cantik kapanpun dan dimanapun mereka berada, termasuk para wanita muslimah. Walaupun mereka dituntut agar harus memakai pakaian yang sesuai dengan syariat islam tapi wanita muslimah di zaman serba modern seperti sekarang ini harus tetap mengikuti perkembangan fashion agar tak terlihat kuno ataupun jadul dalam berbusana.

Akhir-akhir ini perkembangan busana muslim wanita semakin bagus dengan hadirnya berbagai model baju muslim yang dapat dikenakan yang salah satunya adalah baju atasan untuk muslim wanita. Trend model baju atasan muslim wanita ini semakin berkembang karena para desainer mulai melirik perkembangan baju muslim yang semakin sering dikenakan oleh masyarakat Indonesia mulai dari yang tua hingga yang muda.

Baca :   Contoh Baju Muslim dengan Warna Pastel yang Lagi Trend
Model Baju Atasan Muslim
Model Baju Atasan Muslim Wanita

Tips Memilih Baju Atasan Muslim Wanita

Sebagai wanita muslimah yang taat boleh-boleh saja mengikuti trend dan perkembangan fashion tapi kita juga harus memperhatikan syarat-syarat serta ketentuan yang telah ditentukan oleh syariat islam dalam berbusana, jangan sampai karena hanya ingin tampil trendy membuat kita melanggar syariat islam. Begitu juga saat kita ingin tampil lebih modern dengan mengikuti baju atasan muslim wanita.

Dalam memilih baju atasan yang trendy dan kekinian terdapat beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan selain dari sisi model dan kenyamanannya. Perhatikan pula bagaimana bentuk dan bahan dari baju tersebut jangan sampai terbuat dari bahan yang transparant, memiliki bentuk atau potongan baju yang terlalu ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuh pemakainya dan yang pasti menutup seluruh area aurat dari perempuan.

Teori Memadukan Baju Atasan Muslim Wanita

Dalam mengikuti arus perkembangan zaman terutama model baju atasan muslim kita perlu mengetahui bagaimana memadukan baju atasan yang kita pilih dengan bawahan atau dengan hijab yang kita kenakan. Pertama gunakan baju atasan sesuai dengan aktifitas yang akan dilakukan. Gunakan baju yang terkesan simpel untuk aktifitas sehari-hari seperti menggunakan baju atasan berjenis kaos, katun atau baju atasan jenis lainnya.

Sedangkan jika ditujukan untuk acara penting atau spesial gunakan baju atasan yang terkesan glamour dan mempercantik penampilan anda seperti satin, sutera, organda dan sebagainya. Selain itu penggunaan baju atasan juga perlu dicocokkan dengan warna celana, rok atau hijab yang dikenakan. Jangan terlalu memadukan banyak warna dalam setiap penampilan karena selain tak menarik saat dipandang mata tapi juga lebih terkesan jadul.

Baca Juga Model Lainnya :

  1. Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk
  2. Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk
Baca :   Model Busana Muslim Lebaran Untuk Pria yang Keren Abis

Bagi yang mengikuti trend model baju atasan muslim wanita secara up to date pasti mengetahui yang namanya cardigan atau semacam rompi, baju atasan model ini dapat anda padukan dengan baju muslim model long dress seperti gamis. Model cardigan sendiri tersedia sangat beragam yang akan membuat penampilan anda semakin menarik dan modern.

Model Baju Atasan Muslim Wanita yang Sangat Menarik | Kelly Abigail Yahya | 4.5