Kebaya Muslim Modern dari Sarimbit hingga Baju Kurung

Model-hijab.com – Kebaya Muslim Modern – Sarimbit,mungkin model ini sudah tak asing lagi di telinga anda,model sarimbit ialah model baju yang biasanya berupa kain batik yang dibuat untuk pasangan ataupun keluarga. Kain yang sama akan tetapi cocok untuk dipakai oleh siapa saja,dengan perbedaan di model bajunya. Style ini sangat disukai oleh pecinta busana kini,karena banyak sekali dari kalangan artis,pejabat yang sering menggunakan sarimbit ini.

Tapi bagaimana dengan kebaya muslim modern sarimbit? Tentu tak kalah kerennya dibanding batik sarimbit. Karena kita saja mengetahui bahwa batik sarimbitnya saja sudah keren,apalagi muslim modern sarimbitnya, bukan? Untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang kebaya muslim modern dari sarimbit hingga baju kurung.

Kekinian, Kebaya Muslim Modern dari Sarimbit hingga Baju Kurung Keren!

1. Kebaya baju gaun panjang

Nah untuk model ini,pasti sangat cocok bagi kaum muslimah yang ingin tetap tertutup aurat akan tetapi masih ingin tetap bergaya. Jangan khawatir! Walaupun baju kebaya muslim ini tertutup,akan tetapi style nya lebih terlihat menarik dan anggun. Cocok untuk anda yang ingin bergaya trendy akan tetapi masih dalam batas sebagaimana muslimah yang baik.

Baca :   Beberapa Jenis Model Kebaya Modern Muslim yang Terkenal

Hingga kini banyak sekali kebaya baju gaun panjang yang disediakan oleh para designer. Jadi anda sebagai muslimah,tak perlu takut lagi akan stok model yang terbatas,karena banyak sekali model yang disediakan oleh designer hingga kini,sehingga anda tinggal memilihnya saja. Cukup mudah bukan?

2. Kebaya baju gaun putih

Mari kita bicarakan tentang Kebaya Muslim Modern dari Sarimbit hingga Baju Kurung yang lain,jika kita mendengar nama warna “putih” pasti anda berfikir bahwa warna ini sangat identic dengan pernikahan bukan? eits,bukan hanya pernikahan saja,anda bisa menggunakan baju gaun pernikahan warna putih ini untuk anda kenakan ke acara-acara resmi ataupun sekedar menghadiri undangan,yang akan membuat tampilan anda lebih anggun dan elegan. Tanpa terkesan mewah,tetapi sederhana dan membuat menarik. Sangat bagus bukan?

Baca :   Model Kebaya Muslim Modern Dengan Aksesoris Kekinian

Warna putih pada kebaya muslim sudah tak asing lagi kita temui,karena warna putih adalah warna yang cenderung sangat banyak dipilih oleh kaum hawa dalam bajunya. Karena warna putih terkesan bisa dipadu padankan dengan warna apa saja. Dan bisa kita campur dengan warna apapun tanpa terkesan norak. Kebaya baju gaun putih juga sangat identic dengan pernikahan,karena berartikan bahwa pernikahan adalah upacara sacral nan suci,sebagaimana arti warna putih sebenarnya.

3. Kebaya dengan warna yang terang

Yap,warna yang terang mungkin lebih sering kita temukan dibanding warna-warna dari kebaya yang lain. Karena dengan warna yang terang tampilan kita akan menjadi lebih menarik. Tetapi akan lebih baik jika anda memilih warna kebaya tersebut yang sesuai dengan warna kulit anda. Karena apabila hal ini tidak dipertimbangkan,bukannya pujian yang akan anda dapatkan,akan tetapi sebuah kritikan.

Baca :   Model Kebaya Modern Kekinian

Jadi untuk anda yang memiliki warna kulih yang cukup putih,anda bisa menggunakan kebaya dengan warna terang tersebut,karena akan membuat anda lebih menarik dan terlihat cantik tentunya. Akan tetapi bagaimana jika yang berkulit sawo matang? Anda juga bisa mengenakan kebaya dengan warna terang tetapi tidak terlalu terang(seperti warna jingga).

4. Baju kurung

Dan yang terakhir dari Kebaya Muslim Modern dari Sarimbit hingga Baju Kurung,ialah baju kurung sendiri. Bagi anda yang tidak terlalu update soal model baju,mungkin anda terdengar asing saat mendengar nama baju kurung tersebut. Lalu apa itu baju kurung? Baju kurung ialah kebaya khas melayu yang dijamin modis dengan tampilan masa kini. Baju kurung kini telah dikenakan oleh banyak orang,jadi anda tak perlu ragu lagi jika ingin membelinya. Karena sudah banyak sekali model baju yang termasuk baju kurung ini.

Kebaya Muslim Modern dari Sarimbit hingga Baju Kurung | Kelly Abigail Yahya | 4.5