SosiaGo, Cara Mudah Advertiser dan Influencer Menjalin Kerjasama

Coba SOSIAGO Influencer Marketing – Dibandingkan dengan marketing konvensional yang membutuhkan banyak biaya dan tenaga, marketing di dunia maya memang sekarang ini lebih menjanjikan. Akan tetapi, jika dilakukan sendiri biasanya akan memakan waktu cukup lama sampai orang lain mengerti produk kita. Oleh sebab itu, kebanyakan para pemasang iklan ini akan merekrut seorang influencer yang namanya sudah dikenal baik oleh penghuni dunia maya. Cara tersebut biasa disebut sebagai influencer marketing. Namun, bagaimana cara memperoleh influencer yang terpercaya? Anda bisa mengawalinya dengan membuka Sosiago.id.

Apa itu SosiaGo?

SosiaGo merupakan platform untuk menjalankan influencer marketing, yang mana para influencer akan dipertemukan dengan advertiser yang membutuhkan jasa mereka. Para influencer ini tidak terbatas hanya pada pengguna blog, tetapi juga media sosial populer seperti Instagram, Twitter, dan Youtube.

Ada tiga hal yang bisa dilakukan jika Anda login sebagai advertiser. Pertama, Anda akan mulai membuat sebuah campaign. Di sana Anda bisa memilih ingin memakai sosial media mana sebagai tempat pemasaran. Kemudian, Anda bisa memilih influencer mana yang sekiranya pas dengan kriteria. Jika semua sudah selesai, Anda tinggal menunggu hasil akhir dari pekerjaan para influencer ini.

Apakah prakteknya sulit? Tidak, sebab SosiaGo sudah menyediakan fitur-fitur untuk memudahkan Anda sebagai influencer maupun advertiser. Fitur-fitur di SosiaGo antara lain adalah Campaign Dashboard, Task Monitoring, Channel Filtering, Brief Discussion, dan Report Summary.

Keuntungan dan Kelebihan SosioGo

Mengapa harus menggunakan SosioGo?

Pertama, karena SosioGo merupakan platform untuk influencer marketing pertama di Indonesia. Platform ini memudahkan antara para advertiser dan influencer untuk saling menjalin kerja sama dan menemukan partner paling tepat. Selain itu, para influencer yang mendaftar pun sudah dijamin mutu dan kualitasnya. Hal ini karena SosioGo memfilter para influencer yang mendaftar, terutama yang berkecimpung di dunio blogging.

Mendaftar di SosioGo juga gratis, dan Anda bisa mengurus akun sendiri tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bagi adversiter, hanya membayar para influencer yang memang mereka pekerjakan. Namun, jika Anda ingin semua campaign dan segala urusan supaya dikerjakan oleh pihak SosioGo, Anda hanya dikenakan biaya 5-20% dari biaya-biaya yang tersedia. Tentu saja, Anda tinggal menerima hasil akhirnya tanpa repot-repot mengurusnya sendiri.

Di SosioGo terdapat ribuan influencer dengan harga berbeda-beda, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan dana yang dimiliki. Kerennya lagi, ada hadiah menarik untuk top influencer dan brand di akhir periode. Hadiah yang diberikan sangat lumayan dan menarik. Cara pembayarannya pun bisa dilakukan melalui transfer bank maupun paypal, sehingga tidak ada kesulitan tertentu untuk urusan pembayaran ini.

Terlebih, dengan fitur-fitur SosioGo yang lengkap, Anda bisa memonitor langsung pekerjaan influencer yang Anda pilih. Biaya dan lain-lain ditampilkan secara transparan untuk Anda, dan tidak perlu khawatir dengan penipuan di dunia maya.

Leave a Reply