Siapakah Megan Domani Itu? Yuk Cari Tahu Disini

Siapakah Megan Domani Itu? Yuk Cari Tahu Disini – Pernahkah anda mendengar nama “Megan Domani” ? Siapakah dia ? Mari kita bahas di artikel ini. Sebenarnya Megan Domani adalah salah satu artis mudah yang cukup populer di indonesia. Nama lengkapnya yaitu Megan Anita Domani. Gadis cantik keturunan jerman asli ini lahir di Montego Bay, 14 Oktober 2002.

Tahukah Anda walaupun Megan Domani masih keturanan Jerman asli namun agama yang dianutnya tetap Islam? Benar sekali hal ini dikarenakan ibunya masih keturunan Indonesia yang beragama islam juga. Ayahnya yang seorang koki dari Jerman memang memiliki tugas yang berat yaitu berprofesi sebagai seorang koki profesional yang harus berpindah – pindah negara. Hal ini menyebabkan artis cantik megan Domani menjadi agak sulit berbahasa Indonesia.

Sejak kecil, seorang Megan Domani memang memiliki ambisi untuk menjadi model dan artis. Artis cilik ini mengawali kariernya di dunia entertainment sejak usia 8 tahun. Sangat muda sekali bukan? Pada awalnya saat ia dan keluarganya masih tinggal di Bali, ia hanya iseng – iseng mengikuti sbeuah audisi model yang memang merupakan ambisinya sejak kecil. Saat itu ia mengikuti model fashion di Bali.

Ketika sudah pindah dari Bali dan menetap di Jakarta, Megan Domani mulai iseng lagi untuk mengikuti seleksi sebuah casting iklan. Tak berapa lama kemudian, ia berhasil mendapatkan job iklan pertamanya. Hingga saat ini, artis muda berbakat ini semakin mendalami bakat aktingnya di dunia sinetron Indonesia. Film pertama yang berhasil dia dapatkan ialah film Operation Wedding pada tahun 2005.

Film yang diproduksi oleh Starvision ini menceritakan tentang kisah 3 orang anak jenderal yang berusaha untuk mendapatkan restu ayahnya untu menikah dengan lelaki yang dicintai oleh masing – masing bintang. Di dalam film ini, Megan Domani menjadi tokoh tara kecil yang merupakan anak pertama dari jenderal. Hingga saat ini, kariernya di dunia akting semakin melebar. Baru – baru ini Megan Domani berhasil masuk dan bermain di salah satu film produksi Sinemart RCTI yaitu Anak Jalanan yang mendapat rating tertinggi di msayarakat pada tahun 2016.

Leave a Reply