Baju Anak

Model Gaun Pesta Anak yang Dipakai Putri Charlotte

Halo, bunda! Saat Anda ingin mengajak anak untuk pergi ke pesta, harus dipikirkan pula model baju seperti apa yang akan dipakai. Nah, tidak mau terlewatkan momen, bukan? Agar penampilan si buah hati tetap ciamik saat di pesta, ada baiknya Bunda mengambil referensi dan model yang tepat. So, dalam artikel ini akan terlampirkan model pakaian yang dipakai oleh Putri Charlotte, putri bungsu dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini berdasarkan mereknya yang bisa diusung sebagai gaun pesta anak. Ini dia!

Pepa & Co (1)
Kali ini, si putri sedang menampilkan pesonanya saat pergi ke pesta yang dilangsungkan di Government House, Victoria, British Columbia, Kanada pada hari Kamis 29 September tahun lalu. Pesta ini diadakan khusus untuk ana-anak dari beberapa keluarga militer Kanada.

Sang putri terlihat mengenakan gaun pesta anak berwarna biru yang lembut dengan aksesori kerut berwarna merah muda. Gaun dengan merek Pepa & Co yang merupakan merek Spanyol ini dibanderol dengan harga 74 poundsterling atau jika dirupiahkan seharga Rp 1,2 juta.

Pepa & Co (2)
Masih ingat dengan adik Kate Middleton? Yap, Pippa Middleton. Beberapa waktu lalu, bibi dari Putri Charlotte ini menggelar pesta pernikahannya. Di situ terlihat pula Putri Charlotte sebagai salah satu pengiring pengantin, bersama dengan kakaknya, Pangeran George, dan anak-anak Kerajaan Inggris lainnya.

Gaun yang ia pakai kala itu seketika mendunia. Ia mengenakan gaun pesta anak lansiran Pepa & Co dengan harga sekitar 363 USD atau sekitar Rp 4,8 juta.

M&H (1)
Dalam foto tersebutm Putri Charlotte terlihat mengenakan sebuah gaun yang bisa diusung sebagai gaun pesta anak yang simpel dan elegan. Gaun ini memiliki corak bunga dengan kerah berwarna putih. Dipadukan dengan pink knit cardigan membuat Charlotte yang berusia 6 bulan saat itu terlihat menggemaskan.

M&H sendiri adalah brand baju anak-anak dari Spanyol yang dihasilkan secara hand-made. Kainnya sendiri juga asli terbuat dari Spanyol dan si M&H ini hanya membuat beberapa dari setiap pakaian yang dijualnya. Termasuk juga baju yang dipakai oleh Putri Charlotte ini.

Penasaran dengan harganya? Jika putri kamu ingin dipakaikan gaun yang sama dengan Putri Charlotte, kamu bisa membelinya dengan harga 21 euro atau sekitar Rp 314 ribu untuk gaunnya saja ya, belum temasuk cardigan dan celana yang ia pakai.

M&H (2)
Masih dengan merek yang sama, gaun yang dipakai Putri Charlotte kali ini, ia pakai saat acara foto ulang tahun sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II pada tanggal 21 April 2016. Keponakan Pangeran Harry ini duduk di atas pangkuan sang Ratu. Ia mengenakan gaun dengan motif bunga-bunga kecil, mirip yang ia pakai di M&H (1).

Bedanya, kali ini gaun yang ia pakai berbeda sedikit lebih mahal dari yang satunya. Gaun mungil dari brand Spanyol ini sebagai koleksi musim gugur dan musim dingin dijual denganharga 23.5 poundsterling atau dalam mata uang rupiah seharga Rp 430 ribu.