Model Baju Pengantin Muslim yang Menawan & Kekinian

Model-hijab.com – Gambar, Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Pengantin Muslim. Pernikahan merupakan suatu ikatan sakral yang mengikat antara dua insan manusia untuk menjalani kehidupan baru dan mengarungi bahtera rumah tangga sebagai suami istri. Dalam menghadapi momen spesial tersebut banyak orang yang menyiapkan jauh-jauh hari agar semua rencana dalam acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Dari sekian banyak yang perlu dipersiapkan salah satunya adalah gaun pengantin muslimah.

Baju pengantin merupakan salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan agar nantinya ketika telah ada di pelaminan sang pengantin nampak cantik dan menawan. Jika anda masih bingung dengan gaun pengantin termahal yang seperti apa yang ingin digunakan pada hari spesial tersebut berikut terdapat beberapa contoh model baju pengantin muslim yang menawan yang telah kami pilihkan khusus untuk anda

Model Baju Pengantin Muslim
Model Baju Pengantin Muslim

1. Model Baju Pengantin Bernuansa Bunga

Baju pengantin muslim biasanya identik dengan gaun panjang berwarna putih polos yang memang cocok digunakan untuk melangsungkan pernikahan yang akan membuat anda nampak cantik dan menawan di hari spesial tersebut. Jika anda bosan dengan gaun putih yang polos atau ingin tampil lebih menarik anda bisa menggunakan gaun yang terdapat tambahan motif bunga sehingga membuat gaun tak nampak polos dan lebih cantik.

Selain gaun dengan motif bunga anda juga bisa menambahkan aksesoris yang bernuansa bunga seperti bros yang berbentuk bunga atau rangkaian bunga yang menghiasi hijab anda dan lain sebagainya. Dengan tambahan aksesoris bernuansa bunga ini akan semakin mempertegas tema bunga pada pakaian yang anda kenakan sekaligus menjadi baju pengantin adat jawa yang menawan.

2. Model Baju Pengantin Putih Bersih

Model Baju Pengantin yang selanjutnya yaitu baju pengantin modern 2017 dengan warna putih secara keseluruhan. Baju pengantin model ini cocok bagi anda yang ingin tampil sederhana namun tetap menawan pada momen yang tak terlupakan tersebut. Agar tidak terlalu nampak sederhana anda dapat  memilih gaun putih yang memiliki bordiran yang ramai atau hanya sebagian agar gaun yang anda kenakan tak terlalu terkesan simpel.

3. Model Baju Pengantin Berhiaskan Manik-Manik
Model baju pengantin muslim yang menawan terakhir adalah model baju yang berhiaskan mani-manik sebagai aksesoris utama yang menghiasi gaun pengantin. Benda ini memang sebaguna karena juga bisa dimanfaattkan sebagai aksesoris untuk memperindah tampilan gaun yang akan dikenakan nantinya. Tak hanya pada bagian baju manik-manik juga bisa ditambahkan pada beberapa bagian lainnya seperti hijab, bagian bawah gaun atau bagian lainnya.

Kelebihan dari model ini dapat diterapkan pada berbagai model gaun pengantin muslim, dengan membentuk pola-pola atau motif yang disukai pastinya akan membuat penampilan anda semakin cantik. Namun dalam meilih manik-manik perhatikan juga warna yang cocok dengan gaun yang ingin digunakan jika tak terlalu pandai memadukan warna bisa menggunakan manik-manik yang sewarna dengan gaun yang akan dikenakan nantinya.

Foto-foto Model Baju Pengantin Muslim

Semoga artikel diatas mengenai Model Baju Pengantin Muslim ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :
Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk
Model Baju Mini Dress Brokat
Model Baju Muslim Rabbani Modern
Model Baju Muslim Modern
Model Baju Muslim Pria Modern