Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk yang Modis

Model-hijab.com – Gambar, Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk. Saat ini beragam model baju long dress yang di khususkan untuk orang gemuk banyak tersedia di pasaran terutama ranah pasar online. Baik yang sudah ready stock ataupun model custom dimana Anda yang bertubuh gemuk bisa memesan model terlebih dahulu untuk kemudian dibuatkan sesuai ukuran dan bahan yang diinginkan.

Siapa bilang wanita bertubuh gemuk tak bagus bila memakai model baju long dress? Asalkan bisa memilih model baju yang sesuai dan tepat, long dress bisa sangat cocok dikenakan oleh mereka yang memiliki ukuran tubuh big size. Beragam variasi bahan kain bisa digunakan untuk membuat model long dress untuk tubuh gemuk, terutama kain yang bahannya jatuh, dingin dan juga lembut sehingga sangat nyaman saat dikenakan.

Model Baju Long Dress
Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk

Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk Yang Anggun

Bagi Anda yang bertubuh gemuk, beberapa model baju long dress berikut ini bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan model busana yang anggun dan elegan di berbagai acara yang Anda hadiri, yaitu:

1. Gaun long dress lengan pendek bermotif

Busana model long dress yang satu ini berpotongan empire line yang sangat cocok untuk wanita bertubuh gemuk. Model atasan lengan pendek dari bahan katun polos yang nyaman dikulit dipadukan dengan bawahan bahan satin bermotif dengan padanan warna serasi menjadikan wanita yang mengenakan gaun ini jadi tampil anggun dan cantik.

2. Gaun long dress lengan panjang bermotif

Seperti model busana sebelumnya, gaun long dress lengan panjang ini tampil dengan model dan motif yang sama dengan potongan empire line. Atasan dari bahan katun sangat nyaman membungkus tubuh dipadu dengan bawahan satin bermotif yang lembut dan cantik.

3. Gaun long dress polos lengan pendek

Gaun dengan model baju long dress yang satu ini tampil simpel dengan potongan sack dress dan aksen belahan di salah satu sisi bawahannya. Desain gaun ini sangat nyaman dikenakan oleh ukuran tubuh yang gemuk dan juga membuat pemakainya bisa tampil santai namun tetap modis dan elegan.

4. Gaun long dress polos lengan panjang

Model Baju Long Dress
Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk

Model gaun lengan panjang polos ini tampil seksi dengan potongan empire line dan kerah v-neck yang mampu menonjolkan kesan sensual. Dengan hiasan di bagian bawah dada dan aksen tumpuk menyilang pada bawahannya yang berbentuk A-line membuat busana ini berkesan elegan dan sangat cocok dikenakan di dalam pesta dan acara-acara bersifat resmi.

5. Gaun long dress kombinasi lengan pendek

Model baju long dress berlengan pendek ini dibuat dengan kombinasi brokat atau lace yang indah di bagian atas dengan bahan tulle yang cantik pada bagian bawahnya. Dijahit dengan potongan A-line, gaun ini tetap tampil cantik dan anggun saat dikenakan oleh wanita yang bertubuh gemuk di acara pesta dansa dan sejenisnya.

6. Gaun long dress kombinasi lengan panjang

Busana cantik dengan lengan tiga perempat ini didesain dengan kombinasi brokat dan satin silk yang lembut membalut tubuh. Gaun yang nampak elegan dan anggun ini sangat cocok dikenakan pada acara pesta dan juga acara-acara bersifat resmi dan formal.

Semoga artikel diatas mengenai Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :
Model Baju Dress Pendek untuk Pesta
Model Baju Gamis Kaos Lengan Panjang
Model Baju Gamis Syar’i
Model Baju Kerja Muslim Modern
Model Baju Lebaran Couple