Ini Dia Beberapa Model Henna Tangan yang Simple dan Terbaru Bagi Pengantin

Disebagian besar daerah di Indonesia pada saat ini sedang booming dalam penggunaan henna, terlebih pada bulan bulan dimana banyaknya orang yang akan melangsungkan pernikahan. Biasanya penggunaan henna pada calon mempelai wanita ini untuk mempercantik tangan para calon pengantin wanita tersebut. Tetapi penggunaan henna ini tidak hanya untuk mempercantik tangan saja karena kaki juga bisa dipercantik dengan menggunakan henna ini. Selain untuk mempercantik diri ternyata Henna ini juga terkenal khasiatnya untuk terapi dan penyembuhan.
Henna Tangan
Henna ini pada zaman dahulu digunakan untuk mengkilapkan rambut, sebagai kondisioner alami, dan bagus juga untuk kepala. Henna juga didalam sejarahnya dapat berfungsi untuk menangkal kejahatan dan akan dapat memberikan nasib yang baik bagi para penggunanya. Setelah mengetahui sedikit dan manfaat dari henna maka alangkah baiknya juga mengetahui desain henna tangan simple. Berikut beberapa model henna tangan yang simple dan terbaru diantaranya yaitu :

1. Motif Henna Ditangan Orang India
Motif henna ini seperti motif pada tangan orang India ketika akan melakukan sebuah acara pernikahan. Motif ini juga terbilang cukup rumit sehingga pada saat melihatnya akan indah.

2. Motif Henna Tangan Sederhana
Bagi para pemula motif henna sederhana ini terap dicocokkan olehnya karena motifnya itu tidak terlalu rumit.

3. Motif Henna Tangan Cantik
Motif henna tangan cantik ini sesuai dengan namanya telapal tangan akan dibuat henna dengan motifnya yang sangat indah.

4. Motif Henna Pasangan Suami Istri
Motif ini merupakan gambar dari dua orang yang merupakan pasangan suami istri. Dimana semuanya itu dimulai dari telapak tangannya yang dipenuhi dengan motif henna. Yang digunakan disini ada motif kotak kotak, bunga, dan yang lainnya.

5. Motif Henna Bunga
Gambar henna dengan motif bunga ini dipadukan dengan warna coklat yang samar samar sehingga menjadikan pada saat melihat motif ini sangat indah sekali.

6. Motif Henna Tangan Mudah
Motif henna tangan mudah ini sangatlah mudah untuk ditiru karena motifnya itu sangatlah sederhana sehingga ini sangat cocok untuk pemula yang baru belajar membuat henna.

7. Motif Tangan Pengantin
Agar tampilan tangan lebih cantik pada saat akan melangsungkan pernikahan maka janganlah lupa untuk menghiasi tangan dengan menggunakan henna. Sehingga ketika sedang berlangsungnya acara pernikahan dipastikan semua mata akan tertuju kepada mempelai wanita.

8. Motif Henna Warna Merah
Motif henna warna merah ini merupakan motif henna yang banyak dipakai, karena warna merah ini sudah ada sejak zaman dahulu dan menjadi inspirasi bagi generasi masa kini untuk memperindah tangan maupun kaki dengan motif henna berwarna merah.

9. Motif Henna Tangaki Daun
Henna tangkai daun merupakan salah satu jenis henna yang dapat menjadikan sebagai pilihan anda, karena mempunyai bentuk yang unik berupa tangkai daun. Henna tangkai daun juga, dinilai sebagai bentuk dari kesederhanaan seseorang.

10. Motif Henna Kendi
Untuk pola menghias henna menggunakan gamar kendi lazimnya digunakan oleh pengantin Hindu, kendi yang terlihat sederhana juga memiliki pola kerumitan tersendiri dan membutuhkan trik tersendiri. Selain itu juga kendi memiliki arti yang cukup baik bagi pengantin wanita, yang dinilai dapat membawa kelimpahan rejeki berupa makanan, kebijaksanaan, kekayaan serta sumber kehidupan.

Itulah beberapa desain henna tangan yang simple dan terbaru. Intinya seni henna ini merupakan seni melukis tangan untuk membuatnya semakin indah dengan motif motifnya yang unik sehingga menjadikan seni melukis tangan ini banyak digemari oleh kaum wanita.

Leave a Reply