Hobi Swafoto? 4 Spot Wisata Instagramable di Manado ini Layak Diburu

Kota Manado yang memiliki keindahan yang menakjubkan ini, jelas layak masuk ke dalam daftar destinasi liburan Anda. Selain menyimpan sejuta pesona alam yang memesona, Kota Manado juga memiliki spot foto yang ciamik. Oleh karenanya, sudah sewajarnya bila spot foto cantik kekinian ini banyak diburu oleh para wisatawan milenial.

Nah, bagi Anda yang hobi swafoto, beragam spot foto kekinian di Kota Manado layak Anda sambangi. Beberapa tempat wisata yang instagramable ini menawarkan spot foto yang berbeda, dengan demikian Anda memiliki banyak pilihan latar foto sesuai selera.

1. Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken (Sumber: rinaldimunir.wordpress.com)

Taman Laut Bunaken menjadi destinasi wisata yang paling ciamik di Manado sebagai latar foto yang cantik. Bagaimana tidak, dengan latar pesona alam bawah laut yang sangat memanjakan mata, hasil foto Anda bisa terlihat istimewa. Apalagi jika Anda bermain snorkeling atau diving di Taman Laut Bunaken ini, Anda bisa berfoto dengan latar ikan-ikan kecil serta bintang laut untuk hasil foto yang instagramable.

2. Air Terjun Desa Kali

Air terjun yang sering disebut sebagai Air Terjun Ratahan Telu ini, menjadi salah satu spot wisata yang instagramable di Manado. Air terjun Desa Kali ini masih asri dikelilingi oleh pepohonan yang hijau. Meski harus menyusuri hutan yang cukup menantang sebelum sampai ke lokasi, semua kelelahan akan terbayarkan dengan latar foto cantik yang antimainstream.

3. Jembatan Soekarno

Jembatan Soekarno termasuk spot wisata yang sedang hits di Manado sejak diresmikan tahun 2015. Jembatan ini menarik wisatawan untuk berswafoto terutama saat momen sunset tiba. Tidak hanya nongkrong cantik di kawasan ini, tetapi Anda bisa mendapatkan foto pemandangan mainstream dengan latar matahari terbenam. Sayang bukan bila dilewatkan?

4. Lembah Madoinding

Lembah Madoinding (Sumber: komunitaspajekomodoinding.wordpress.com)

Lokasi lembah di kawasan Madoinding yang jauh dari perkotaan ini, memungkinkan Anda untuk berswafoto dengan latar pemandangan pertanian sayur-mayur hijau yang indah. Selain Anda dapat menikmati udara segar yang bebas polusi, lokasi ini juga antimainstream. Tidak heran jika kemudian Lembah Madoinding ini banyak diburu oleh anak-anak muda kota besar.

Nah, itulah empat spot wisata cantik yang instagramable, layak jika Anda masukkan ke dalam daftar kunjungan saat liburan di Menado. Bagi Anda yang datang dari luar Manado dan ingin hunting spot foto kekinian ini, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat ke Manado melalui website ataupun aplikasi Airy.

Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga terjangkau melalui aplikasi yang bisa diunduh di Android dan iOS. Bujet liburan pun bisa jauh lebih hemat jika Anda membeli melalui aplikasi Airy. Di aplikasi Airy ini, banyak tersedia maskapai penerbangan untuk mengunjungi berbagai kota di seluruh Indonesia.

Anda pun bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah di aplikasi Airy, dengan pembayaran yang mudah baik melalui bank transfer, kartu kredit, atau gerai Indomaret. Namun, jika Anda ingin mengubah jadwal penerbangan tiket pesawat yang sudah Anda beli, jangan khawatir tiket ini masih bisa direfund atau reschedule. Anda juga tidak perlu ragu karena dijamin Anda terbebas dari penipuan dan tidak akan kecewa jika bertransaksi di Airy.