Fitur Menarik Samsung Galaxy J7 2015

Fitur Menarik Samsung Galaxy J7 – Vendor smartphone android yang paling laris di seluruh dunia adalah Samsung. Brand asal Korea Selatan ini memiliki banyak sekali pilihan ponsel untuk anda dengan beragam harga dan fitur yang ditawarkan, tergantung berapa budget yang anda miliki dan spesifikasi seperti apa yang anda butuhkan. Salah satu seri ponsel kelas menengah yang dimiliki Samsung adalah Samsung Galaxy J7.

Ponsel ini bisa anda beli di e-commerce yang menjual barang elektronik seperti Bukalapak. Bukalapak adalah e-commerce yang juga menjual berbagai alat elektronik termasuk ponsel Samsung Galaxy J7. Tidak perlu khawatir atau takut membeli barang elektronik secara online di Bukalapak, karena transaksi jual beli di Bukalapak sudah pasti aman. Selain itu barang yang dijual pun sudah pasti asli bukan barang replika atau palsu.

Samsung Galaxy J7 ini dikeluarkan berbarengan dengan Samsung Galaxy J5, namun Samsung Galaxy J7 lebih unggul spesifikasinya dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5, salah satunya adalah pada bagian kapasitas baterai yaitu 3000 mAh dilengkapi Super Power Saving Mode. Dengan kapasitas sebesar ini, anda hanya perlu isi ulang baterai satu kali sehari dalam pemakaian wajar.

Jika anda menginginkan akses internet di ponsel dengan cepat, tidak perlu khawatir karena Samsung Galaxy J7 sudah support 4G LTE. Galaxy J7 memiliki dua slot SD card dengan ukuran micro sim. Koneksi untuk berbagi data, Samsung Galaxy J7 juga dilengkapi dengan Bluetooth, wifi dan bisa transfer file melalui kabel USB.

Yang cukup menarik dari ponsel Samsung Galaxy J7 adalah model dan desainnya. Memang jika dilihat sekilas, ponsel ini sama dengan ponsel-ponsel Samsung pada umumnya, namun jika anda memperhatikannya lebih diekat, pada bagian sudut sudut ponsel terdapat bagian yang menonjol keluar seperti menggunakan case bumper. Pilihan warnanya pun cukup beragam, ada empat warna yang tersedia yaitu Gold, Rose Gold, Black dan White.

Ukurannya sendiri cukup besar yaitu 5.5 inchi dan bisa membuat Samsung Galaxy J7 ini di kategorikan sebagai phablet. Untuk resolusinya sendiri ponsel Samsung Galaxy J7 adalah 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layer 267 ppi. Layarnya berjenis TFT capacitive touchscreen dan memiliki 16 M colors dan didukung oleh fitur multitouch.

Selain itu untuk harga yang cukup terjangkau, ponsel Samsung Galaxy J7 ini memiliki fitur kamera yang cukup mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan fitur 4160 x 3120 pixels, autofocus, Autofocus, Continious shooting, Digital Zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self-timer, Scene Mode, dan dapat membuat Video 2MP 1080p. Cocok untuk anda yang gemar fotografi ponsel.

Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy J7 memiliki resolusi yang berukuran cukup besar juga. Ukuran resolusinya akan cukup digunakan untuk aktifitas seperti video call, foto selfie. Karena ukurannya adalah 5 MP, 2560 x 1920 pixels @30fps. Fitur hiburan lainnya juga ada seperti, pemutar MP3, MP4, dan Radio FM. Dengan layar yang besar anda dapat menikmati multimedia dengan puas.

Untuk penyimpanan data, ponsel ini di berikan memori internal dan eksternal. Untuk memori internal memiliki ukuran yang di sematkan di dalam sebesar 16GB. Di samping itu untuk memori eksternalnya anda dapat memakai hingga microSD berukuran up to 128GB, lebih besar dibandingkan dengan seri J5.

Leave a Reply