Cara Agar Rambut tidak Mengembang dengan Creambath Alami

Rambut yang keliatan lurus dan tertata rapi, terus kalo dipegang lembut dan langsung jatuh di tangan kayak di iklan-iklan sampo itu pasti dambaan setiap kaum hawa. Dan untuk mengejar rambut yang seperti itu, kita jadi kebelet pengen ke salon atau hair spa untuk merawat rambut kita habis-habisan. Padahal ada cara lebih mudahnya.

Sebenernya mimin bakal recommend creambath, dan pasti kalian bakal mikir creambath di salon. Padahal mimin ingin memberikan tips untuk menciptakan ramuan creambath untuk rambut dengan bahan alami, terutama untuk kalian agar rambut tidak mengembang. Bahan-bahan yang mimin pakai merupakan bahan yang mudah kalian temuin, bukan mudah lagi, udah sering malah. Karena bahan ini biasanya kalian pakai buat hal lainnya girls.

Selain memberikan tips untuk menghindari rambut ngembang dengan creambath, mimin juga akan memberikan sedikit tips tentang merawat rambut agar nggak mudah ngembang lagi, karena kesehatan rambut nggak berasal dari bahan hair treatment yang kita lakuin, tapi berasal dari bagaimana cara kita merawatnya juga. Kebanyakan orang tau produk treatment rambut yang bagus, tapi nggak tau cara merawat rambut, semacam zonk deh.

Cara Rambut Tidak Mengembang dengan Creambath Alami

Di bawah ini ada ramuan untuk creambath yang dibuat dari bahan-bahan alami yang mudah kita temuin setiap hari, dengan harga yang terjangkau dan nggak punya efek samping jangka panjang, dan tanpa bahan kimia, penasaran, nih tipsnya girls,

1.Creambath dengan daun seledri
Seledri udah sering dikaitkan dengan bahan yang mampu menebalkan rambut, sekaligus membuat rambut tetap rapi dan makin hitam. Nah, creambath dengan bahan ini cukup mudah girls, hanya dengan membuat ramuan dari remasan seledri dan air, biarkan semalaman baru dipakai besoknya, agar rambut tidak mengembang, bisa dipakai tiap hari loh tips ini.

2.Creambath jeruk nipis dan santan
Campuran kedua bahan ini jadi kolaborasi yang cocok untuk rambutmu yang mudah ngembang, caranya, campurkan santan dengan air perasan jeruk nipis lalu oleskan di rambut dan diamkan sekitar setengah jam, baru dibilas dengan air bersih dan lanjutkan dengan keramas.

3.Madu
Cairan manis menyenangkan ini bisa diubah menjadi bahan creambath natural yang bisa bikin rambutmu mudah diatur. Selain nutrisinya yang banyak, madu juga bisa melembabkan rambut. Cara penggunaannya tinggal dioleskan ke rambut, agar rambut tidak mengembang, diharuskan kamu mendiamkan madu ini selama sejam, baru dibilas dengan air bersih.

4.Creambath susu
Cairan ini udah termasuk dalam bahan alami yang punya segudang manfaat untuk kecantikan. Susu bisa dipakai untuk creambath, untuk lulur, bahkan bisa juga untuk mandi. Karena memiliki berbagai manfaat dan bisa melembutkan juga. Untuk creambath dengan susu ini caranya gunakan susu setelah keramas girls, tuang susu cari secara merata di rambutmu, bungkus rambut dengan handuk hangat selama setengah jam, lalu bilas pakai air aja.

5.Keramas yang tertatur
Keramas menjadi alasan agar rambut tidak mengembang dan tetap bersih serta lembab, jadi keramaslah yang teratur, ingat, jangan berlebihan ya, pokoknya teratur, dengan begitu rambutmu lebih mudah diatur dan nggak ngembang.