Beberapa Power Bank Murah dengan Harga Ratusan Ribu Kualitas Terbaik

Demi memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang selalu on 24 jam sehari, baterai pada handphone terbaru biasanya dibuat berkapasitas besar. Meskipun begitu, terkadang penggunaan berskala tinggi seperti bermain game, online berjam-jam sambil mendengarkan musik, dan lain-lain membuat baterai smartphone tidak akan cukup untuk bertahan sehari.

Apalagi jika sedang bepergian, di mana tidak selalu tersedia colokan listrik. Di saat seperti itu, adanya power bank sangatlah membantu. Power bank dapat dibawa ke mana-mana dan ukurannya pun relatif kecil, sehingga bisa dimasukkan ke dalam tas atau disimpan di kantung. Jika ingin membeli power bank murah dengan kualitas baik, beberapa merk power bank berikut ini dapat menjadi referensi untuk Anda.

1. Power Bank Hippo Snow White 2
Hippo adalah salah satu brand power bank terkenal yang ada di Indonesia dan merupakan produk asli Indonesia. Power bank Hippo bahkan memiliki layanan service center yang diperuntukkan untuk konsumen mereka. Apabila Anda menginginkan produk power bank berkualitas tinggi dengan harga sangat murah, cobalah untuk melirik power bank Hippo Snow White 2. PB satu ini berkapasitas 6000 mAh, cukup besar untuk power bank yang harganya ada di kisaran Rp. 120 ribuan saja.

2. Power Bank Xiaomi
Xiamoi juga memiliki banyak produk power bank berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Power Bank Xiaomi dengan kapasitas 10400mAh. Power bank ini memiliki banyak fitur seperti input dan output overvoltage protection, juga temperature resistance yang membuat PB ini mampu bertahan terhadap suhu yang terlalu panas. Harganya di pasaran pun tidak begitu mahal, tidak lebih dari 2 ratus ribuan.

3. Power Bank Delcell Note Polymer
Apabila Anda menginginkan power bank yang dapat diisi ulang dalam waktu singkat, maka Delcell Power Bank Note dengan kapasitas 10500 mAh adalah produk yang sangat direkomendasikan. Selain unggul dalam daya baterai dan pengisian yang cepat, power bank ini juga memiliki fitur berupa Auto Cut Off Charger yang dapat menghentikan pengisian baterai secara otomatis jika baterai penuh. Sayangnya, PB satu ini hanya memiliki satu slot USB. Namun hal itu dapat dimaafkan karena harganya yang terjangkau, yakni sekitar Rp. 100 – 130 ribuan saja.

4. Power Bank Robot Premium RT6800
Salah satu produk power bank dengan harga terjangkau adalah Robot Premium Power Bank RT6800 dengan kapasitas daya mencapai 6600mAh. Di pasaran harganya masih sekitar Rp. 110 – 180 ribuan. Meskipun cukup mahal dari power bank sebelumnya, tetapi PB satu ini sudah dilengkapi fitur fast charging. Kualitasnya juga terbukti cukup baik untuk berbagai merk ponsel pintar yang sedang kekinian.

Itu tadi adalah beberapa power bank dengan harga sangat terjangkau, berkualitas baik dan berkapasitas cukup besar. Untuk menghindari pemborosan, belilah power bank sesuai kebutuhan saja dan gunakan dengan baik supaya tidak cepat rusak.