Agar Kulit Bayi Tidak Iritasi ? Lakukan Hal Ini!

Sebagian besar masyarakat di dunia ini khususnya yang sudah berkeluarga sangat mendambakan memiliki seorang bayi lucu dan menggemaskan. Kehadirannya akan membuat sebuah keluarga menjadi berwarna. Tangisan dan tawa nya akan menjadi penghias dan menjadi pendukung terwujudnya sebuah keluarga yang harmonis. Namun, tahukah anda apa kewajiban utama yang harus anda lakukan ketika anda memiliki seorang bayi? menjaga dan merawatnya. Ya, tepat sekali jawaban tersebut. Kita sebagai orang tua sangat diwajibkan untuk menjaga dan merawat berbagai hal yang berkaitan dengan kondisi sang bayi, salah satunya adalah kesehatannya. Salah satu bagian tubuh bayi yang harus mendapatkan perhatian lebih dari para orang tuanya adalah kulitnya yang notabene pada usia – usia seperti itu, kondisi kulitnya sangat sensitive dan rentan mengalami berbagai permasalahan. Dari sekian jenis permasalahan kulit bayi, iritasi adalah salah satunya. Ya, iritasi kulit bayi adalah masalah kulit pada yang dapat disebabkan karena udara terlalu lembab atau karena kulit bersentuhan langsung dengan bahan kimia.

Nah, tentu saja kita tidak menginginkan bahwa bayi mungil nan lucu kita tersebut memiliki permasalahan seperti tersebut di atas. Oleh sebab itu, dibutuhkan berbagai cara yang bisa menjawab berbagai persoalan yang berkaitan dengan iritasi kulit pada bayi. Adapun beberapa hal yang bisa anda lakukan saat kulit bayi anda mengalami iritasi adalah sebagai berikut :

1. Gunakanlah sabun bayi anti iritasi yang berkualitas dan terhindar dari berbagai jenis bahan kimia yang bisa membahayakan kondisi kulit bayi. Jika anda membutuhkan jenis dan merk sabun bayi yang berkualitas dan dipercaya bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kulit bayi, anda bisa menggunakan Sleek Baby. Sleek Baby adalah produk perawatan yang memahami dan membantu setiap ibu dalam menjaga higienitas agar sang buah hati tetap terlindungi dari kuman penyakit.

Sleek Baby merupakan sabun khusus untuk bayi sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan oleh sang bayi. Sleek Baby bukan termasuk sabun ekstra busa. Sabun ekstra busa hanya bisa digunakan oeh orang dewasa, namun sangat tidak aman untuk kulit sensitive bayi yang tengah iritasi. Selain itu, Sleek Baby juga tidak mengandung alkohol, glikol, propilena, dan bahan kimia lainnya yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit bayi

2. Gunakan deterjen khusus baju bayi yang berkualitas dan menyehatkan. Dengan menggunakan detergen seperti itu, maka dipastikan semua pakaian bayi akan sangat aman untuk digunakan dan dijamin iritasi pada kulit bayi anda bisa dihindari.

Leave a Reply