Model Long Dress Lengan Panjang Berbahan Lembut Anggun

Desain, Tren, Model Long Dress Lengan Panjang. Baju wanita model long dress memang tetap menjadi trend setter dalam dunia fashion dan mode. Jenis pakaian model long dress lengan panjang yang satu ini tak pernah lekang oleh zaman. Sejak berabad-abad lalu hingga kini, potongan model long dress lengan panjang atau long dress selalu diminati dan tampil dengan berbagai varian model dan gaya mulai dari yang bertema klasik hingga model long dress lengan panjang yang sungguh mempesona.

Long dress lengan panjang adalah salah satu model gaun panjang yang banyak disukai kaum wanita. Busana ini sering dikenakan dalam acara-acara resmi yang bersifat formal maupun non-formal. Berbagai model long dress lengan panjang dibuat untuk bisa dikenakan di berbagai suasana dan kesempatan.

Model Long Dress Lengan Panjang Modern
Long Dress Lengan Panjang

Pilihan Long Dress Lengan Panjang

Berikut ini adalah beberapa model long dress lengan panjang yang bisa dikenakan dalam berbagai suasana dan kesempatan, yaitu di antaranya:

  1. Long dress lengan panjang warna pink dari bahan sifon lembut dengan potongan A-line dan kerah V dengan aksen lipit yang cantik membuat pemakainya tampil elegan dan anggun. Manset besar di ujung lengan mampu menimbukan kesan yang rapi dan formal namun tetap feminim.
  2. Bahan lace biru donker pada long dress lengan panjang yang satu ini dapat membuat pemakainya tampil dengan pancaran sensualitas yang tinggi. Dengan model potongan lurus yang ketat membalut tubuh, model long dress lengan panjang ini sangat cocok dikenakan sebagai gaun malam pada acara pesta yang glamour.
  3. Gaun lengan panjang yang cantik ini merupakan kombinasi antara atasan lace dengan bawahan rempel dari bahan sifon yang lembut. Dibuat dengan model A-line, gaun two pieces ini tampil dalam paduan dua warna yang berbeda namun serasi, dan sangat cocok dikenakan oleh para gadis dalam pesta muda mudi atau prompt night.
  4. Keindahan gaun yang satu ini tak diragukan lagi. Model gaun long dress potongan A-line dengan lengan tiga perempat dari bahan lace cantik warna hijau lumut yang senada dengan bawahan dari bahan sifon ini sangat cocok dikenakan di kesempatan acara-acara resmi juga pesta dansa yang mewah.
  5. Busana long dress panjang hijau tosca gelap yang satu ini tampil formal dengan potongan A-line dengan bagian pinggang beraksen karet dan memakai manset kecil pada ujung lengannya. Baju ini sangat sesuai dikenakan di kegiatan formal maupun non formal.
  6. Gaun model long dress lengan panjang warna biru tua ini sebenarnya berpotongan sangat simpel dengan bentuk A line yang sederhana namun tetap mampu menonjolkan kesan seksi bagi pemakainya. Terbuat dari bahan satin silk yang lembut, gaun ini tampak unik dengan aksen lipatan di bagian pinggang yang membuat pemakainya terkesan langsing dan tinggi.
  7. Model long dress lengan panjang warna hijau gelap yang satu ini bentuknya sangat simpel dan sederhana. Dengan bentuk kerah V-neck dan ujung lengan karet, gaun dari bahan sifon lembut ini sangat cocok dikenakan di kesempatan formal dan juga non-formal. Potongan pinggang A line dengan aksen ikat pinggang ikat membuat gaun ini tampil santai dan nyaman.
Baca :   Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Elegan Dengan Warna Putih Klasik

Foto-foto Model Long Dress Lengan Panjang

Semoga artikel diatas mengenai Model Long Dress Lengan Panjang ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Kebaya Kutu Baru Modern Kekinian
  2. Model Kebaya Modern Kekinian
  3. Model Kebaya Nasional
  4. Model Kebaya Terbaru Modern Modis dan Elegan
  5. Model Kebaya Untuk Tubuh Mungil
  6. Model Kebaya Wedding Dress Modern
  7. Model Kebaya Wisuda Muslim
  8. Model Kebaya Pengantin
  9. Model Kemeja Batik Pria
  10. Model Long Dress Bahan Brokat
Model Long Dress Lengan Panjang Berbahan Lembut Anggun | Kelly Abigail Yahya | 4.5